Jumat, 13 Februari 2015

Cake Ultah


Ketika anak saya minta dibuatkan cake spiderman buat ulang tahunnya, saya mulai membayangkan seperti apa membuat dan menghias cake yang dimaksud. Berhubung saya belum pernah ikut kursus cake decoration atau kelas baking lainnya, maka membuat cake dekorasi sedikit payah. Lalu saya memutuskan untuk search google untuk mendapatkan ide.

Alhamdulillah, idenya dapat, cakenya juga jadi. Memang masih harus belajar lebih banyak lagi supaya menghias cake menjadi lebih bagus.

Untuk cake dasarnya, awak saya memilih resep black forest, tapi kok jadinya kurang bagus, istilahnya bantat ya..Cakenya agak keras. Akhirnya saya membuat cake ulang dengan menggunakan resep cake brownies kukus. Senang rasanya bisa membuat sendiri cake ultah buat anak meskipun masih blm rapi bener.

Selamat Ulang Tahun Farzaad.

Tidak ada komentar: